Pinjam pulsa Telkomsel

Promo pinjam pulsa darurati di telkomsel 2021
Pinjam pulsa Telkomsel
Pinjam pulsa Telkomsel
Dari 3 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
Bunga mulai 3%
Rate Bunga
21 tahun
Usia

Pulsa Habis? Solusinya Pinjam Pulsa Telkomsel Aja!

Saat sedang asyik menggunakan HP untuk SMS, Chat, telepon, atau menjelajah internet, tiba-tiba pulsa habis. Ini adalah hal yang tidak menyenangkan tentu saja. Apalagi jika keadaan sedang tidak mendukung untuk beli pulsa keluar. Anda pengguna provider Telkomsel tak perlu khawatir tentu saja. Sebab, Telkomsel menyediakan layanan pinjam pulsa Telkomsel. Caranya, simak ulasan berikut ya!

Pinjam Pulsa Telkomsel? Begini Caranya!

Anda bisa hutang pulsa Telkomsel melalui beberapa cara. Cara ngutang pulsa Telkomsel pun tergolong mudah dan tidak ribet. Anda bisa melakukannnya di saat-saat darurat dan hutang pulsa Telkomsel Anda bisa dibayar di lain waktu.

Cara Meminjam Pulsa Telkomsel Via SMS

Cara pinjam pulsa di Telkomsel melalui SMS merupakan layanan otomatis yang akan dikirim operator melalui SMS ke nomor Anda. Pesan SMS tersebut berisi tawaran untuk mengambil Pulsa Darurat saat pulsa Anda habis.

Saat pesan SMS ini muncul di layar Anda, Anda hanya tinggal balas “YES” dan selanjutnya Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa Pulsa Darurat yang Anda kehendaki berhasil dikirimkan ke nomor Anda. Maka, pinjam pulsa Telkomsel pun berhasil.

Cara Pinjam Pulsa di Telkomsel Via USSD atau Kode Dial

Selain melalui SMS, Anda juga bisa mendapatkan kuota darurat Telkomsel dengan cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya via USSD atau Kode Dial. Cara minta pulsa darurat Telkomsel dengan cara ini sama seperti ketika Anda mengecek pulsa.

Caranya, buka halaman telepon, lalu tekan *500*5# dan tekan OK. Tekan angka 1 setelah penawaran muncul dan Anda akan mendapatkan Pulsa Darurat yang Anda kehendaki. Cara lainnya, Anda juga bisa ikuti cara pinjam pulsa Telkomsel 5111 dan ikuti langkah selanjutnya.

Cara meminjam pulsa Telkomsel selanjutnya yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda bisa unduh di Google Play Store dan buka aplikasi. Pada menu “Buy Package” atau bisa juga ke menu “Shop”. Lalu, pilih “Special For You”, lanjutkan klik “See All” dan akan muncul tampilan Paket Darurat Telkomsel. Anda bisa memilih “Paket Darurat Telkomsel” dan hutang pulsa Telkomsel akan masuk ke nomor Anda.

Syarat Pinjam Pulsa Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel

Berbeda dengan cara pinjam pulsa Telkomsel melalui SMS atau USSD Kode Dial. Cara meminjam pulsa Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel harus memenuhi beberapa persyaratan berikut.

Pertama, pastikan bahwa provider Telkomsel yang Anda gunakan adalah kartu prabayar yang meliputi Simpati, Katu As dan Loop.

Kedua, kartu Telkomsel Anda harus sudah aktif lebih dari 60 hari. Jika kurang dari 60 hari, Anda tidak bisa mengajukan pinjam pulsa Telkomsel melalui Paket Darurat MyTelkomsel.

Ketiga, Anda tidak memiliki tunggakan pembayaran di paket darurat lainnya. Jika ada, maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu supaya bisa menggunakan layanan Pulsa Darurat Telkomsel.

Keempat, pemakaian rata-rata bulanan, kriteria penggunaan, serta jumlah isi ulang yang Anda lakukan memenuhi syarat pengunaan selama sebulan.

Bagaimana Mengembalikan Hutang Pulsa Telkomsel?

Karena Anda hutang pulsa Telkomsel, tentunya Anda juga harus mengembalikan kemudian. Cara mengembalikan hutang pulsa Telkomsel pun cukup mudah. Operator akan melakukan pemotongan secara otomatis saat Anda melakukan isi ulang pulsa berikutnya.

Jika pinjam pulsa Telkomsel Anda sebelumnya sudah Anda lunasi, maka selanjutnya, Anda bisa mengajukan pinjaman Pulsa Darurat kembali. Namun, jika pinjam pulsa Telkomsel sebelumnya belum Anda lunasi, Anda tidak bisa mengajukan pinjaman Pulsa Darurat kembali.

Jadi, di lain waktu pastikan Anda mengembalikan hutang pulsa Telkomsel Anda supaya Anda bisa menggunakan layanan Pulsa Darurat di saat-saat genting dan mendesak.

Dengan adanya layanan pinjam pulsa Telkomsel, tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan pulsa dan kuota darurat Telkomsel di saat-saat genting atau mendesak. Selama Anda melunasi pinjam pulsa Telkomsel sebelumnya, Anda akan selalu bisa menikmati layanan Pulsa Darurat Telkomsel. Jadi, pastikan untuk tidak menunda membayar hutang pulsa Telkomsel supaya saat Anda membutuhkan pulsa mendadak, Anda tidak perlu kesulitan mencari pinjaman.

Yuk, nikmati layanan Pulsa Daruratnya!

Cek juga

Ajukan pinjaman uang 5 juta dengan proses cepat 2021
Gaji minimal 3 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
Suku bunga 6% per tahun
Rate Bunga
Minimal usia 23 tahun
Usia
Promo kartu atm dengan chip dan non chip terbaru 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Pendapatan bulanan
2% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Promo pinjam pulsa darurat 3 untuk teman 2021
Gaji minimal Rp 4 Juta
Pendapatan bulanan
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min Usia 24 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
« Agu    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest