Pinjam pulsa Smartfren

Promo pulsa darurat dari smartfren dengan kuota internet 2021
Pinjam pulsa Smartfren
Pinjam pulsa Smartfren
Gaji min Rp 3 juta
Pendapatan bulanan
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 19 tahun
Usia

Pinjam Pulsa Smartfren 2021

Tak ingin kalah dengan provider yang lain, Smartfren juga menghadirkan fitur layanan pinjam pulsa Smartfren. Provider yang terkenal karena harga miringnya ini memungkinkan Anda melakukan hutang pulsa Smartfren di saat-saat genting. Misalnya, tiba-tiba pulsa habis di tengah jam sibuk. Daripada harus meninggalkan kesibukan demi membeli pulsa, Anda bisa pinjam pulsa darurat Smartfren. Caranya? Yuk, simak syarat dan ketentuan pinjam pulsa Smartfren berikut!

Pinjam Pulsa Smartfren Melalui USSD atau Kode Dial

Hutang pulsa Smartfren yang pertama bisa Anda lakukan melalui Kode Dial atau USSD. Cara ini cukup praktis karena Anda tinggal masuk ke halaman telepon seperti ketika Anda hendak melakukan pengecekan pulsa. Untuk mengajukan kuota darurat Smartfren, Anda bisa masuk ke menu telepon tersebut dan ketik *505# lalu klik Panggil/OK. Tekan angka 1 untuk memilih pulsa dan akan muncul persetujuan. 

Setelah layar persetujuan ini muncul, Anda bisa ketik Y dan tunggu pihak operator mengirimkan pulsa darurat Smartfren untuk Anda. Maka, secara otomatis nominal pulsa Anda akan bertambah. Anda kemudian bisa melakukan pengecekan pulsa Smartfren seperti biasa.

Pinjam Pulsa Smartfren Melalui SMS

Smartfren memberikan kemudahan cara meminjam pula Smartfren melalui fitur SMS. Mengapa SMS? Sebab, fitur SMS sudah pasti ada di setiap ponsel. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi lagi. Cara ngutang pulsa Smartfren melalui SMS juga cukup mudah dan tidak ribet.

Anda hanya perlu membuka fitur layanan SMS dan ketik PULSA lalu kirim ke 505. Smartfren akan mengirimkan balasan dan balas pesan tersebut dengan ketik Y. Pengajuan pulsa darurat Smartfren Anda akan diproses dan  Anda akan kembali mendapat konfirmasi melalui SMS dari 505. Jika cara meminjam pulsa Smartfren berhasil, maka nominal pulsa Anda akan bertambah dengan sendirinya.

Ketentuan Hutang Pulsa Smartfren

Anda bisa menggunakan hutang pulsa Smarfren Anda untuk kebutuhan SMS, telepon, atau kuota darurat Smartfren. Hanya saja, untuk bisa mendapatkan paket darurat Smartfren, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi sebagai pengguna provider Smartfren.

  1. Anda harus memastikan bahwa pinjam pulsa Smartfren sebelumnya lunas. Sebab, jika Anda masih memiliki hutang pulsa Smartfren, Anda tidak bisa mengajukan pinjaman pulsa berikutnya.
  2. Anda sudah pernah melakukan isi ulang pulsa sedikitnya 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.
  3. Anda akan mendapatkan pinjaman pulsa yang berbeda-beda. Artinya, Anda tidak bisa memilih dan nominal pulsa yang diberikan tergantung pada kebijakan Smartfren.
  4. Kartu Smartfren yang Anda miliki setidaknya sudah aktif selama 6 bulan.
  5. Pinjam pulsa Smartfren ini hanya bisa diajukan bagi Anda pengguna Smartfren prabayar. Jadi, Anda yang menggunakan Smartfren pascabayar dan mifi tidak diperkenankan untuk mengajukan pinjam pulsa Smartfren.

Untuk besaran nominal pinjaman pulsa darurat Smartfren, Anda bisa perhatikan pada tabel berikut.

Nominal Pinjaman Biaya Pinjaman
Rp 2 ribu Rp 600
Rp 3 ribu Rp 800
Rp 5 ribu Rp 1.000

Jadi, jika Anda hendak mengembalikan hutang pulsa Smartfren, setidaknya Anda melakukan isi ulang dengan nominal lebih dari nominal yang Anda pinjam. Misalnya, Anda pinjam pulsa Smartfren senilai Rp 2 ribu. Ditambah dengan biaya pinjaman, maka hutang pulsa Smartfren Anda menjadi Rp 2.600. Minimal, Anda melakukan pengisian pulsa Rp 5 ribu untuk membayar hutang pulsa Smartfren Anda.

Cara Mengembalikan Pulsa Darurat Smartfren

Cara mengembalikan hutang pulsa Smartfren juga semudah cara ngutang pulsa Smartfren. Anda tinggal isi ulang pulsa dan pihak Smartfren akan melakukan pemotongan secara otomatis sesuai pulsa yang Anda pinjam. 

Mengingat bahwa Smartfren memberikan persyaratan, artinya hanya pelanggan tertentu yang bisa mengajukan pinjam pulsa Smartfren. Untuk mengetahui apakah Anda termasuk pelanggan Smartfren yang bisa melakukan pinjam pulsa Smartfren atau tidak, Anda cukup mengirim SMS dengan format ketik INFO lalu kirim ke nomor 505.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan apakah Anda termasuk pengguna Smartfren yang bisa mengajukan pinjam pulsa Smartfren atau tidak. Tidak ribet dan mudah tentunya.

Cek juga

Dapatkan pinjaman uang tunai bunga ringan hanya di Indodana 2021
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Pendapatan bulanan
Bunga mulai 3.2%
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia
Pengajuan pulsa darurat axis untuk kemudahan komunikasi 2021
Minimal 3 juta / bulan
Pendapatan bulanan
Suku bungan tiap bulan 3%
Rate Bunga
Min 19 tahun
Usia
Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Pendapatan bulanan
Bunga 2% per bulan
Rate Bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

September 2021
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest