Kartu kredit permata

Promo pengajuan kartu kredit permata dengan cicilan ringan 2021
Kartu kredit permata
Kartu kredit permata
Dari 2 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Rate Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia

Ajukan Kartu Kredit Permata, Terima Segudang Keuntungan 

Adanya kartu kredit Permata mendukung terciptanya cashless society yang terstruktur. Bagaimana tidak, saat Anda memiliki jenis kartu dari Bank Permata ini, kegiatan transaksi akan semakin terlihat praktisnya. 

Tidak harus membawa uang cash secara langsung, beragam transaksi bisa diproses cukup melalui satu kartu. Berbagai pembayaran, baik itu yang sifatnya rutin maupun daily, termasuk juga payment tertentu, dapat dicover secara efektif terintegrasi. 

Opsi Pilihan Kartu Kredit Permata

Menilik dari fitur-fitur layanan yang tersedia, kartu kredit Permata tidak hanya terdiri dari satu jenis. Perihal mekanisme transaksi, secara garis besar seluruh credit card Bank Permata ini mengusut sistem mekanisme yang sama. Yakni, dengan konsep pay later. 

Para pengguna bisa membeli barang atau membayar keperluan tertentu, kemudian melunasinya kemudian. Pilihan tenor yang ditawarkan untuk pelunasan pun tidak hanya satu. Anda bisa memilih tenor selama 12 bulan, misalnya.

Terkait jenis opsi kartu kredit yang bisa dipilih, ada banyak ragam jenisnya. Meliputi, Permata Shopping Card. Berkaca dari nama yang melingkupi kartu, terlihat bagaimana kartu ini hadir sebagai wadah yang tepat guna memenuhi kebutuhan belanja para pengguna. 

Kepemilikan atas kartu ini, memungkinkan para user dapat shopping secara leluasa tanpa hambatan. Pada Shopping Card Classic Permata Bank, tersedia limit mulai dari Rp3 juta sampai Rp39 juta. 

Kemudian, bisa pula dijumpai jenis kartu kredit Permata Hero. Senada dengan shopping card, kartu ini pun didesain untuk para pecinta belanja. Pasalnya, ada berbagai fitur benefit yang sayang sekali dilewatkan. Yang mana, dengan Hero Card Permata, memungkinkan belanja akan terasa lebih efisien lantaran tersedia banyak potongan harga. 

Pada Hero Card, para pengguna bisa memperoleh diskon sepanjang tahun. Besar potongan harga yang dimaksudkan, yakni 5% saat transaksi barang privat yang berlabel Hero serta Guardian. Lalu, juga ada diskon sampai 20% saat Anda berbelanja produk bahan segar. Ketentuan, jadwal pembelian harus sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Keuntungan Memiliki Permata Kartu Kredit 

Baik Permata Hero Card maupun jenis kartu kredit besutan Bank Permata lainnya, dilingkupi oleh segudang keuntungan yang dikhususkan bagi para pemilik kartu. Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, meliputi besar iuran tahunan yang super friendly. 

Misal, pada Permata Hero Card Visa Classic, besarnya iuran tahunan yang harus dibayar oleh pemilik kartu adalah Rp250 ribu. Berkaca dari besarnya annual fee sebagaimana yang telah dimaksudkan, rasanya sangat worth it terhadap benefit yang bisa diterima user. Apalagi dengan adanya layanan cicilan ringan bunga 0%, pasti akan semakin menguntungkan pengguna. 

Kemudian, penggunaan Permata kartu kredit memungkinkan Anda untuk bisa berbelanja secara lebih efisien. Sebab, ada banyak program promosi yang dapat dimanfaatkan ketika yang dipakai sebagai metode pembayaran adalah credit card Permata. 

Pada kartu yang berlogo Visa, dapat digunakan untuk menjadi metode pembayaran di outlet seluruh dunia. Dengan begitu, saat Anda traveling ke luar negeri misalnya, tidak perlu ribet perihal transaksi. 

Dari segi keamanan, kartu kredit besutan Permata Bank pun telah dilengkapi oleh sistem keamanan mutakhir. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan transaksi. Keamanan dari data pribadi pengguna juga telah terjamin. Karena itu, para user bisa bertransaksi melalui credit card Permata secara nyaman. 

Ragam Promo Kartu Kredit Bank Permata

Berbeda jenis kartu kredit Permata, pada dasarnya berbeda pula program promosi yang dapat diterima. Merujuk pada hal tersebut, sangat dianjurkan untuk memilih jenis kartu kredit Bank Permata sesuai maksud dan tujuan. Sebagai contoh, saat Anda ingin memiliki kartu super praktis guna mengcover kebutuhan shopping daily, maka bisa dipilih Shopping Card Permata. 

Promo kartu kredit Permata terbaru 2021 yang bisa dimanfaatkan, meliputi diskon sebesar 5% khusus pada produk private label. Berikutnya, masih banyak pula rangkaian promosi di berbagai merchant mitra yang siap memanjakan pengguna. Anggaran belanja akan jauh lebih efisien tentunya melalui banyaknya potongan harga serta program promosi yang tersedia. Ada pula program cashback dengan persentase besar, dari 1.5%,  3.5%, dan yang lainnya.

Cek juga

Promo pulsa darurat dari smartfren dengan kuota internet 2021
Gaji min Rp 3 juta
Pendapatan bulanan
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 19 tahun
Usia
Promo pembuatan kartu kredit amex terbaru 2021
Min gaji RP 4 juta
Pendapatan bulanan
2% per bulan
Rate Bunga
Minimal umur pengaju 20 tahun
Usia
Promo pengajuan kartu kredit Mandiri langsung acc 2021
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Rate Bunga
Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
« Agu    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest