Kartu Kredit Mandiri

Promo pengajuan kartu kredit Mandiri langsung acc 2021
Kartu Kredit Mandiri
Kartu Kredit Mandiri
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Rate Bunga
Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan
Usia

Macam Kartu Kredit Mandiri serta Prosedur Apply Lengkap 2021

Kartu Kredit Mandiri dirilis oleh Bank Mandiri sebagai instrumen pembayaran untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi. Bersama fitur unggulan yang dilengkapi segudang benefit, menjadikan para pengguna selalu puas terhadap layanan credit card Mandiri. Ada pula berbagai promo menarik yang sayang sekali manakala dilewatkan. 

Terkait jenis, Anda bisa menentukan mana variasi kartu paling tepat sesuai kebutuhan. Apabila pemilihan kartu itu didasarkan pada kebutuhan yang ingin dipenuhi, maka nantinya kartu dapat difungsikan secara maksimal. Hal ini lantaran kebutuhan yang dimaksudkan itu bisa tercover sempurna melalui kartu kredit yang telah menjadi milik Anda. 

Opsi Pilihan Jenis Kartu Kredit Mandiri

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, kartu kredit Mandiri tidak hanya terdiri dari satu jenis. Melainkan, terdapat daftar varian credit card yang bisa pilih sesuai kehendak. Berbeda jenis kartu, maka akan berbeda pula benefit serta fitur yang melingkupinya. 

Ada Mandiri JCB Precious Black Edition yang memberikan akses gratis ke airport lounge di berbagai negara. Para user pemegang kartu berkesempatan untuk menikmati 3 fiestapoin dalam setiap transaksi retail kelipatan Rp20 ribu jika diselenggarakan di luar negeri. Lebih lanjut, terdapat fasilitas 2 fiestapoin pada setiap transaksi kelipatan Rp20 ribu manakala transaksi berlangsung dalam negeri. 

Bagi para pemegang kartu utama, berhak pula memperoleh bonus e-voucher dengan nominal Rp250 ribu. Bonus tersebut bisa dipakai guna melaksanakan pembelanjaan melalui platform Blibli. Dengan syarat, minimal transaksi sebesar Rp500 ribu. 

Kartu kredit Bank Mandiri jenis selanjutnya, yaitu Mandiri Mastercard Everyday. Melalui kartu ini, Anda berkesempatan untuk menerima gratis biaya iuran selama 3 tahun. Dengan begitu, penggunaan credit card dapat semakin diefisienkan. Di samping itu, tersedia pula fasilitas cicilan ringan khusus bagi barang-barang yang dibeli menggunakan tenor hingga 12 bulan.

 Kategori barang yang dimaksudkan, meliputi elektronik, peralatan rumah tangga, hingga aksesoris. Senada dengan nama yang diusut, Kartu kredit Bank Mandiri jenis Everycard mampu dijadikan sebagai kartu andalan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Berikutnya, juga tersedia opsi pilihan jenis black card Mandiri. Berbagi momen dengan orang tersayang akan terasa semakin mudah menggunakan credit card jenis ini. Apalagi dengan fitur-fitur menarik, seperti cashback dalam jumlah tertentu membuat kartu ini memiliki nilai plus tersendiri. Tentunya kepemilikan atas kartu ini akan membuat kegiatan transaksi terasa kian praktis. 

Prosedur Pembuatan Mandiri Kartu Kredit

Untuk memanfaatkan secara maksimal benefit dari kartu kredit Mandiri, tentu harus diawali dengan proses pembuatan terlebih dahulu. Tanpa mengikuti prosedur pembuatan, kartu tidak dapat menjadi milik Anda. Adapun cara apply credit card Mandiri, secara offline, sebagai berikut. 

  • Pilih Jenis Kartu  

Prosedur pembuatan Mandiri kartu kredit dimulai dengan pemilihan jenis kartu. Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, ada banyak jenis kartu kredit besutan Bank Mandiri. Memilih dengan mempertimbangkan fitur layanan serta kebutuhan merupakan solusinya. Setelah menentukan mana jenis kartu yang akan digunakan, langsung ikuti cara membuat kartu kredit Mandiri step selanjutnya. 

  • Datang ke Kantor Cabang Mandiri Terdekat

Pengajuan kartu kredit Mandiri secara offline dilakukan melalui kantor cabang. Agar tidak repot, alangkah baiknya untuk memilih kantor cabang dengan lokasi terdekat seperti domisili Anda. Jangan lupa untuk membawa seluruh berkas persyaratan saat Anda mendatangi kantor cabang guna mengajukan pembuatan credit card. 

  • Isi Formulir 

Cara daftar berikutnya, dengan mengisi formulir sesuai yang telah ditetapkan. Manakala Anda membuat credit card secara online, pengisian formulir dapat dilangsungkan secara online pula melalui laman web resmi Bank Mandiri. 

  • Ikuti Instruksi Petugas 

Ketika apply kartu kredit Mandiri, petugas akan memberikan instruksi komprehensif. Ikuti seluruh pedoman yang diberikan. Usai pengajuan berhasil, akan dilanjutkan dengan proses verifikasi. Jika berstatus approved, maka kartu kredit dapat digunakan segera. 

Beragam Promo Kartu Kredit Mandiri Terbaru

Tidak hanya fitur yang super lengkap, kartu kredit Mandiri pun dibekali oleh aneka promo menarik yang siap menjadikan Anda semakin diuntungkan. Setelah apply dan pengajuan approved, promo kartu kredit Mandiri bisa dimanfaatkan secara maksimal sebagaimana ketentuan yang ada. Biaya kartu kredit Mandiri yang terjangkau turut menjadi alasan mengapa credit card ini layak dipilih. 

 

Cek juga

Ajukan sekarang juga kartu atm mandiri dengan limit 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
1, 79%/ bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Ajukan kartu kredit BRI untuk kemudahan transaksi 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Pendapatan bulanan
Bunga 2.5%
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Promo pinjaman 10 juta dari bank BRI 2021
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Pendapatan bulanan
2% per bulan
Rate Bunga
Usia paling minim 25 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

September 2021
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest