Kartu kredit cimb niaga

Proses cepat dan tanpa syarat hanya di kartu kredit cimb niaga 2021
Kartu kredit cimb niaga
Kartu kredit cimb niaga
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Pendapatan bulanan
Mulai dari 0.79% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia

Kartu Kredit CIMB Niaga: Keuntungan, Jenis, Hingga Cara Daftar

Kartu kredit CIMB Niaga menjadi salah satu kartu kredit yang sudah banyak digunakan di Indonesia. Alat pembayaran berupa kartu ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai. Melalui kartu kredit dari Bank CIMB Niaga, aktivitas belanja maupun membayar tagihan lainnya jadi lebih mudah.

Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga

Sebagai informasi, kartu kredit CIMB Niaga terdiri dari 13 jenis, dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kartu CIMB Niaga Preferred Visa Invinite dan CIMB Niaga Wave n Go menjadi kartu kredit yang bebas iuran bulanan. 

Beberapa kartu dari 13 kartu kredit CIMB adalah CIMB Niaga Classic dan CIMB Niaga Precious. Tersedia juga kartu CIMB Niaga World, dan CIMB Niaga Visa infinite. Selain itu, masih tersedia banyak jenis kartu CIMB Niaga yang tersedia. Kartu kredit CIMB Syariah juga telah dihadirkan oleh para nasabah.

Kartu kredit CIMB Niaga syariah yang tersedia terdiri dari kartu CIMB Niaga Syariah Platinum dan Gold. CIMB Niaga menyediakan jenis kartu kredit yang sangat dibutuhkan nasabah, baik yang berbisnis, maupun suka berbelanja, berolahraga atau traveling.

Keuntungan dari CIMB Niaga Credit Card

Dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti cicilan tetap, dan menikmati fasilitas lainnya. Fasilitas yang tersedia pada CIMB Niaga Credit Card adalah Poin Xtra, Quick Pay, Quick Cash, dan Otopay. Poin Xtra berlaku pada setiap transaksi yang bernilai kelipatan Rp5 ribu.

Quick Pay merupakan fasilitas yang bisa digunakan untuk membayar tagihan bulanan, seperti PLN. Quick Cash marupakan fasilitas yang bisa dinikmati pada setiap ATM dan bank berlogo MasterCard, Visa, Plus, Cirrus, dan JCB. Sedangkan Otopay merupakan fasilitas debet otomatis biaya bulanan kartu kredit dari rekening tabungan.

Biaya CIMB Niaga Kartu Kredit

Secara umum, terdapat beberapa biaya yang harus Anda siapkan sebelum menggunakan CIMB Niaga Kartu Kredit. Biaya tersebut terdiri dari iuran tahunan, biaya tarik tunai 6%, pembayaran minimum 10%, dan biaya keterlambatan pembayaran 3%. 

Biaya iuran tahunan CIMB kartu kredit utama mulai dari Rp350 ribu hingga Rp3 juta. sedangkan untuk kartu tambahan jumlahnya sekitar Rp150 ribu hingga Rp1.5 juta. Anda bisa mengetahui rinciannya setelah mengajukan pembuatan kartu.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

Jika sudah menemukan jenis kartu yang diinginkan, Anda bisa langsung memulai proses pengajuan pembuatan kartu. Syarat yang ditentukan untuk pengajuan kartu kredit CIMB Niaga terdiri dari syarat umum dan administrasi.

Untuk syarat administrasi, Anda perlu menyiapkan fotokopi KTP/Paspor, slip gaji 3 bulan terakhir atau surat keterangan penghasilan. sertakan juga fotokopi SPT PPh 21 terbaru, rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan kartu kredit bank lain (jika ada). Terakhir, siapkan fotokopi NPWP, dan dokumen pendukung pekerjaan seperti akta perusahaan, SIUP, atau izin praktik.

Sedangkan untuk persyaratan umum, nasabah harus berusia 21 hingga 65 tahun untuk pemegang kartu utama. Pemegang kartu tambahan bisa berusia 17 hingga 70 tahun. Setiap pengguna kartu harus memiliki fixed cost minimal sebesar Rp3 juta.

Cara Daftar Kartu CIMB Niaga

Setelah mengetahui dan menyiapkan persyaratan yang diperlukan, maka Anda bisa langsung memulai proses pengajuan kartu. Cara daftar kartu bisa dilakukan melalui web supaya lebih cepat dan mudah. Berikut ulasan lengkapnya:

  • Login dan Tanda Tangan

Pertama-tama, silahkan login ke website resmi CIMB Niaga melalui Google Chrome menggunakan smartphone maupun PC. Setelah login, Anda akan diminta untuk membuat tanda tangan elektronik menggunakan PrivyID.

  • Pilih Jenis Kartu dan Daftar

Setelah itu, akan muncul tampilan yang memungkinkan Anda untuk memilih jenis kartu yang diinginkan dan jumlahnya. Setelah memilih, kemudian Anda bisa daftar dengan mengisi No. keanggotaan CoBranding dan data pribadi. 

Data pribadi yang harus diisi terdiri dari alamat dan kontak, pekerjaan dan penghasilan, serta data keluarga dekat. Setelah itu, Anda bisa memilih fasilitas pembayaran dan menyetujui pembuatan asuransi jiwa. Jika memiliki kartu kredit dari bank lain, Anda bisa mengisi data referensi bank yang tersedia.

  • Ambil Foto Dokumen Persyaratan

Setelah mengisi semua data, silahkan ambil foto dokumen sesuai persyaratan, seperti foto KTP, NPWP, dokumen pendapatan, dan lainnya. Selain foto dokumen, Anda juga diharuskan untuk mengunggah foto pribadi.

  • Submit Apply Form

Jika seluruh instruksi pendaftaran online ini telah dilaksanakan, maka silahkan kirim apply form yang telah diisi. Anda kemudian hanya perlu menunggu konfirmasi lanjutan dari pihak bank.

Demikian informasi terkait kartu kredit dari CIMB Niaga, mulai dari jenis hingga cara pengajuannya. Ajukan dan nikmati promo kartu kredit CIMB Niaga serta fasilitas lain yang tersedia untuk mempermudah transaksi Anda.

Cek juga

Dapatkan kartu kredit bank mega untuk transaksi yang semakin mudah 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
Mulai dari 1.45% per bulan
Rate Bunga
Usia Min 20 tahun
Usia
Ajukan pinjam uang online tanpa syarat di Dompet kilat 2021
Pendapatan min setiap bulan 3 juta
Pendapatan bulanan
3% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 17 tahun
Usia
Dapatkan kartu kredit bank BCA dengan bunga ringan sekarang juga 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
Mulai dari 1.3% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

September 2021
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest