Kartu Kredit BNI

Pengajuan kartu kredit BNI tanpa syarat 2021
Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI
Minimum pendapatan 3 juta
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia

Miliki Kartu Kredit BNI, Wujudkan Transaksi Cashless yang Efektif

Menghadirkan beragam fitur layanan menarik, kartu kredit BNI siap menemani berbagai transaksi para pengguna. Telah dilengkapi oleh sistem keamanan berteknologi mutakhir, menjadikan kartu ini semakin nyaman digunakan. 

Tidak harus lagi membawa uang cash dalam jumlah banyak sekaligus, penggunaan credit card cenderung akan mendorong kepraktisan transaksi. Apalagi dengan mekanisme pay later yang diusut, membuat Anda bisa membeli barang incaran segera, lalu bayar kemudian. Selain barang, aneka kebutuhan lain yang juga krusial pun dapat tercover sempurna melalui credit card ini. 

Informasi Seputar Kartu Kredit BNI

Kartu kredit BNI baik di bagian depan maupun belakang dilengkapi oleh komponen-komponen penting yang memiliki fungsi berbeda satu sama lain. Di bagian depan kartu, bisa dijumpai chip. Eksistensi chip bukan tanpa alasan. 

Melainkan, ditujukan guna memberikan keamanan ketika transaksi berlangsung. Dengan begitu, para pengguna bisa memakainya secara aman tanpa khawatir. Berikutnya, juga ada nomor kartu. Terdiri dari 16 digit angka, nomor kartu sama pentingnya dengan chip. Yang mana nomor kartu ini harus dicantumkan saat pemilik akan bertransaksi. 

Ada pula nama pemilik pada bagian kartu. Hanya nama yang termaktub di bagian sebagaimana dimaksudkan yang berhak memakai credit card. Lalu, pada CC BNI akan dijumpai pula masa berlaku yang letaknya di depan. 

Bulan serta tahun yang melekat dalam tulisan Valid Thru merepresentasikan masa berlaku kartu. Perihal masa berlaku, akan terjadi perpanjangan otomatis usai masa berlaku berakhir. 

Pengecualian, manakala terdapat pembatalan oleh satu pihak maka perpanjangan otomatis akan dibatalkan. Lebih lanjut, terdapat juga logo principal pada kartu. Hal ini menunjukkan bahwa CC Anda berlaku sebagai instrumen pembayaran pada tempat usaha yang melakukan pemasangan logo principal. 

Di bagian belakang, baik itu black card BNI maupun jenis CC BNI lainnya, tersemat kolom tanda tangan, pita magnetik, serta logo dari BNI. Sama halnya dengan CC BNI konvensional, kartu kredit BNI Syariah pun dilingkupi oleh bagian-bagian krusial. Selain itu, tersedianya program poin BNI menjadi nilai plus tersendiri bagi kartu kredit Bank BNI. Poin yang terkumpul, nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik sesuai yang dikehendaki oleh pemilik kartu. 

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Lengkap 

Agar bisa menggunakan kartu kredit BNI secara leluasa, harus dimulai dengan pengajuan terlebih dahulu. Tanpa pengajuan, credit card tidak bisa diperoleh. Supaya pengajuan yang Anda lakukan berstatus approved, maka sudah menjadi kewajiban untuk mengikuti seluruh persyaratan yang ada serta prosedur sebagaimana ketentuan. Berkaca dari hal tersebut, di bawah ini akan diulas mengenai prosedur pengajuan CC BNI atau tutorial cara membuat kartu kredit BNI

  • Siapkan Semua Persyaratan Lengkap

Langkah pertama dalam pengajuan kartu kredit BNI, yaitu menyiapkan semua persyaratan lengkap sebagaimana yang sudah ditentukan oleh Bank BNI. Termasuk juga persyaratan dokumen. Pastikan Anda memenuhi kriteria pengguna credit card Bank BNI agar pengajuan approved. 

  • Kunjungi Link Resmi Pengajuan 

Cara daftar kartu kredit Bank BNI setelah semua persyaratan siap, yakni dengan mengunjungi link resmi pengajuan CC. Situs web yang dimaksudkan itu, bisa diakses melalui https://applykartukredit.bni.co.id/bni. Dalam hal ini, dibutuhkan kestabilan koneksi internet supaya tidak terjadi kemacetan di tengah proses pengajuan. 

  • Klik Apply Sesuai Jenis Kartu 

Manakala laman web resmi pengajuan CC BNI secara online telah terbuka, Anda hanya perlu menentukan jenis kartu yang paling pas. Setelah itu,  lanjutkan dengan menekan kolom apply. 

  • Lengkapi Pengajuan Dengan Mengikuti Semua Instruksi 

Usai pengetukan kolom apply dilangsungkan, proses membuat dilanjutkan dengan mengikuti seluruh instruksi yang ada sampai akhir. 

Promo BNI Kartu Kredit

Tidak hanya menjadi kartu praktis guna memenuhi kebutuhan transaksi, kartu kredit BNI dirilis bersama sejumlah benefit. Ada banyak promo BNI kartu kredit yang bisa dimanfaatkan setelah memiliki credit card BNI. 

Diantaranya, penawaran spesial pada merchant tertentu apabila Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank BNI. Lebih lanjut, masih banyak pula tersedia promo kartu kredit BNI untuk para pengguna yang tentunya menguntungkan. Adanya BNI poin turut menjadi keuntungan tersendiri atas kepemilikan credit card ini bagi Anda. Pengajuan CC BNI di tahun 2021 semakin terasa mudah melalui fasilitas layanan pengajuan berbasis online yang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Cek juga

Promo pulsa darurat dari smartfren dengan kuota internet 2021
Gaji min Rp 3 juta
Pendapatan bulanan
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 19 tahun
Usia
Promo pengajuan pinjam ojol cair hitungan menit di Pinjamango 2021
Penghasilan min Rp 2.5 juta
Pendapatan bulanan
suku bunga 3.4% per bulan
Rate Bunga
Pengaju min berusia 17 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman uang tunai bunga ringan hanya di Indodana 2021
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Pendapatan bulanan
Bunga mulai 3.2%
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

September 2021
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest