Kartu ATM BRI

Promo pembuatan kartu atm bri langsung acc 2021
Kartu ATM BRI
Kartu ATM BRI
Gaji min Rp 3 juta
Pendapatan bulanan
0, 5% / hari
Rate Bunga
Umur min 21 tahun
Usia

Kartu ATM BRI, Kenali Jenis dan Keunggulannya

Salah satu fitur BRI yang wajib digunakan adalah kartu ATM BRI. Kartu ini memberikan banyak pelayanan untuk semua jenis transaksi. Penyimpanan uang dan penarikan tunai menjadi lebih praktis dengan adanya kartu ATM BRI terbaru ini. Dengan adanya kartu ini Anda bisa melakukan penarikan di mana saja asalkan terdapat mesin ATM yang menunjang. 

Kartu ATM BRI, Pahami Jenis-Jenisnya

Anda yang berminat untuk menggunakan kartu ATM BRI bisa langsung memilih dari beberapa jenis produk yang disediakan sebagai berikut:

  • BRI Simpedes

Jenis pertama dari kartu ATM BRI yang bisa digunakan adalah BRI Simpedes. Keuntungan menggunakan jenis yang satu ini adalah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah dari BRI terkait. Kemudian adanya kartu yang digunakan untuk transaksi yang lebih mudah. Selanjutnya dari jenis kartu ATM BRI bisa juga membuka rekening di unit atau cabang terkait. Limit yang diberikan sampai dengan batas 10 jutaan. 

  • Britama Valas

Jenis kedua dari kartu ATM BRI yang bisa digunakan adalah Britama Valas. Keuntungan menggunakan jenis kartu ini adalah adanya asuransi kecelakaan yang diberikan. Kemudian tidak adanya biaya admin saat menggunakannya. Kartu ini juga bisa digunakan untuk penarikan di mana saja sesuai kebutuhan. 

  • BRI Junio

Jenis kartu ATM BRI yang satu ini cocok untuk anak-anak yang belajar menabung. Keuntungan penggunaan kartu ATM BRI Britama terbaru ini yang pertama adalah bisa menggunakan kartu dengan karakter khusus. Kemudian ada asuransi kecelakaan sampai dengan ratusan juta. Bisa digunakan juga untuk e-banking jadi lebih praktis. Kartu ini juga bisa digunakan untuk jaringan ATM BRI atau bersama lainnya. 

  • BRI Britama X

Rekomendasi keempat dari kartu ATM BRI yang bisa digunakan adalah BRI Britama X. Untuk yang satu ini banyak memberikan kemudahan dalam hal asuransi mulai kecelakaan sampai dengan jiwa. Umumnya gratis dalam biaya apapun ketika digunakan. Sementara untuk transaksinya memiliki limit sampai dengan 300 jutaan.

Maksimal Transfer BRI, Pahami Kriteria Pengajuannya

Dalam penggunaan kartu ATM BRI ini ternyata Anda harus memenuhi kriteria sebagai syarat yang digunakan sebagai berikut:

  • Lanjutan minimal setoran

Ketika ingin menggunakan kartu ATM BRI ini maka Anda harus paham adanya aturan untuk minimal setoran lanjutan. Dalam kartu ATM BRI chip setoran yang diharuskan sekitar 10 ribuan saja. Anda juga bisa memberikan setoran lebih dari jumlah minimal tersebut. 

  • Saldo awal

Ketika ingin membuat kartu ATM BRI juga harus memenuhi syarat untuk saldo awal pembuatan kartunya. Jumlah saldo ini cukup ringan hanya sekitar 100 ribuan saja. Ketentuan ini nantinya 50 ribu akan ditinggal dalam kartu sementara 50 ribu lainnya bisa ditarik. Kesimpulannya saldo ini tetap menjadi milik Anda sepenuhnya. 

  • Kartu pengenal

Untuk Anda yang berasal dari luar negeri bisa mengajukan dengan membawa passport atau kartu identitas lainnya. Sementara bagi WNI asli dalam pengajuan kartu ATM BRI ini bisa langsung menunjukkan KTP. Syarat ini tentunya cukup mudah untuk bisa dapat kartu ATM chip BRI ini. 

  • Usia

Syarat keempat dalam pembuatan kartu ATM BRI ini harus memenuhi batas minimalnya. Batas minimal yang dianjurkan adalah 17 tahunan. Inilah fungsi dari dibutuhkannya KTP untuk menunjukkan usia minimalnya. 

Jenis ATM BRI, Pahami Alurnya

  • Kunjungi bank terdekat

Alur pertama yang perlu dilakukan untuk membuat kartu ATM BRI ini adalah datang langsung ke cabang bank terdekat. Lakukan antrean dan membawa semua persyaratan membuat ATM BRI jangan sampai ada yang tertinggal. 

  • Isi data

Anda akan diminta CS untuk mengisi semua data diri yang dibutuhkan. Dalam hal ini biasanya diberikan formulir kartu ATM BRI. Pastikan semua kolom yang tersedia untuk maksimal penarikan ATM BRI ini terisi dengan benar. Berikan juga dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuannya. 

  • Rekening siap

Anda perlu menunggu pihak bank memproses kartu ATM BRI sampai siap untuk digunakan. proses cara daftar dan syarat ini cukup mudah untuk dilakukan. 

Dengan adanya kartu ATM BRI Anda bisa memilih jenis yang dibutuhkan berdasarkan limit transaksi tahun 2021

Cek juga

Ajukan kartu kredit bank DBS untuk transfer luar negeri 2021
Min gaji Rp 3.5 Juta
Pendapatan bulanan
2.4 % setiap bulan
Rate Bunga
Min Umur 21 tahun
Usia
Promo tabel pinjaman bank bri untuk pinjam uang 100 juta 2021
Minimmal 2 juta / bulan
Pendapatan bulanan
Bunga per bulan 2.7%
Rate Bunga
17 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman uang tunai bunga ringan hanya di Indodana 2021
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Pendapatan bulanan
Bunga mulai 3.2%
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
« Agu    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest