Kartu ATM BNI

Pengajuan kartu kredit BNI dengan proses cepat dan mudah 2021
Kartu ATM BNI
Kartu ATM BNI
Minimmal 2 juta / bulan
Pendapatan bulanan
Mulai dari 2% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia

Kartu ATM BNI, Banyak Jenis dan Pelayanannya

Salah satu layanan dari BNI yang banyak dicari kemudahannya adalah kartu ATM BNI. Kartu ini memberikan banyak kemudahan dalam hal transaksi atau cara mengambil uang di ATM BNI. Dengan menggunakan kartu ini untuk mengambil uang tidak perlu antre ke bank untuk nominal yang kecil. Anda bisa paham masing-masing limit pengambilan sesuai dengan jenis kartu yang digunakan. 

Kartu ATM BNI, Pahami Informasinya

Ketika menggunakan kartu ATM BNI Anda harus tahu ada beberapa hal penting yang informatif untuk diketahui sebagai berikut:

  • Ganti kartu 

Informasi pertama dalam penggunaan kartu ATM BNI yang perlu dipahami adalah mengenai cara ganti dan biayanya. Nyatanya dalam aturan cara membuat ATM BNI tidak boleh langsung ganti ketika masa berlakunya belum berakhir. Hal ini berkaitan dengan kelas yang ada dalam kartunya yakni silver, gold dan platinum. Umumnya sebuah kartu akan berlaku sampai dengan 5 tahunan. Sehingga ketika ingin upgrade Anda harus menunggu waktunya habis terlebih dahulu.

  • Biaya 

Untuk ganti kartu ATM BNI juga ada penetapan biaya pembuatannya. Biaya ini sama dengan biaya pembuatan kartu pada umumnya. Untuk kartu debit BNI silver bianya hanya sekitar 15 ribuan saja. Selanjutnya ada tipe gold dengan biaya sekitar 20 ribuan dan terkahir ada platinum sekitar 25 ribuan saja. Tarif ini tentu saja cukup terjangkau dengan banyaknya kemudahan yang diberikan. Berlaku juga untuk kartu hilang ataupun rusak. 

  • Syarat upgrade kartu

Banyak orang yang merasa kartu ATM BNI yang dimilikinya belum mencukupi untuk mendapatkan limit hariannya. Inilah alasan mereka memilih melakukan upgrade pada syarat membuat ATM BNI agar limitnya lebih banyak. Anda hanya perlu datang ke kantor terdekat dengan membawa kartu sebelumnya dan KTP. Upgrade ini prosesnya cukup cepat hanya sekitar 20 menitan saja. 

  • Lama pembuatan kartu

Banyak juga yang bertanya mengenai lama waktunya pembuatan kartu ATM BNI ini. Proses peninjauan syarat bikin ATM BNI ini nyatanya sangat singkat. Hanya perlu setengah jaman saja terkadang yang membuatnya lama adalah antreannya. 

Syarat Buat ATM BNI, Pahami Alur Pembuatannya

Dalam membuat kartu ATM BNI ini ternyata punya alur yang harus diikuti sebagai berikut:

  • Lakukan setoran awal

Langkah yang harus dilakukan untuk membuat kartu ATM BNI yang pertama adalah melakukan setoran awal. Perlu dipahami jumlah dari masing-masing setoran yang diberikan disesuaikan dengan jenis ATM BNI jadi tidak ada yang sama. Minimal setoran yang harus diberikan sekitar 250 ribu sampai dengan 500 ribuan. Sementara untuk yang terbesar biasanya sekitar 1 jutaan. 

  • Isi data 

Selanjutnya dalam pembuatan kartu ATM BNI ini mengharuskan Anda mengisi semua data diri yang dibutuhkan. Biasanya dalam pembuatan ATM BNI terblokir ini Anda akan diberikan formulir dan harus diisi dengan benar. Sematkan materai 6000 untuk membuatnya lebih kuat, biasanya pihak bank menyediakannya. 

  • Buat tabungan

Nyatanya untuk memiliki kartu ATM BNI ini Anda harus memiliki rekening terlebih dahulu. Yang perlu dilakukan dalam cara buat ATM BNI ini adalah memilih jenis tabungan yang ingin digunakan. Pihak bank akan menjelaskan masing-masing ketentuan dan keuntungannya. 

Persyaratan Bikin ATM BNI, Gunakan Type Silver Terlebih Dahulu

Ada banyak hal yang perlu dipahami ketika memilih menggunakan kartu ATM BNI silver sebagai berikut:

  • Limit

Dalam penggunaan kartu ATM BNI terdapat beberapa limit yang harus dipahami. Limit pertama dari jenis kartu ATM BNI adalah untuk belanja sekitar 10 juta perhari. Kemudian ada limit transfer sekitar 10 jutaan. Berikutnya ada limit sesama BNI transfer sekitar 50 jutaan. Terakhir ada limit untuk tarik tunai sekitar 5 jutaan. 

  • Biaya

Selanjutnya dalam kartu ATM BNI jenis silver ini juga ada biaya yang harus diperhatikan. Berkaitan dengan cara daftar dan syarat biayanya berupa admin dan pembuatan kartu. Untuk admin hanya sekitar 4 ribuan perbulannya. Sementara untuk pembuatan kartu sekitar 10 ribuan.

Ketika menggunakan kartu ATM BNI tahun 2021 memang harus sangat bijak. Alasannya agar limit yang digunakan bisa lebih maksimal setiap harinya. 

Cek juga

Promo kartu atm dengan chip dan non chip terbaru 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Pendapatan bulanan
2% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Ajukan kartu kredit BRI untuk kemudahan transaksi 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Pendapatan bulanan
Bunga 2.5%
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Promo pulsa darurat dari smartfren dengan kuota internet 2021
Gaji min Rp 3 juta
Pendapatan bulanan
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 19 tahun
Usia

Jenis pinjaman

Pemberi pinjaman populer

Posting blog terbaru

Kalender

September 2021
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kalkulator Mortgage

tahun

Anda total pembayaran bulanan

Kepala Sekolah & Interest