Ibadah Minggu Jam 06:00, 09:00, dan 18.00 WIB. Untuk Pos Ibadah Jam 07:00 WIB

- Tampilkan Lokasi Gereja

Sambutan HUT ke-36 YAPENDIK GPIB

Date: July 1, 2017 Speaker:



SAMBUTAN HUT ke-36 YAPENDIK GPIB

 

 

 

 

 

Salam dalam Kasih Yesus Kristus..
Yayasan Pendidikan Kristen GPIB (Yapendik GPIB) mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Guru Agung, karena tahun ini Yapendik GPIB berusia 36 tahun, dengan VISI “Menjadi pengelola pendidikan Kristen yang beriman, bermutu dalam ilmu dan amal kasih” di usia yang ke-36 tahun ini Yapendik GPIB memiliki 56 sekolah di 32 cabang. kami bersyukur karena kegiatan Yapendik GPIB, selalu mendapat perhatian dan dukungan penuh dari Fungsionaris Majelis Sinode GPIB, yang juga sekaligus sebagai Pembina dan Pengawas Yapendik GPIB. Dukungan nyata ini juga diberikan oleh Bapak/Ibu Pendeta di berberbagai pelosok daerah yang juga sekaligus sebagai Pengawas sekolah Yapendik GPIB.

Keberadaan Sekolah Yapendik GPIB sangat membutuhkan dukungan penuh dari setiap Jemaat, mengingat keberlangsungan ajaran Yesus Kristus tidak bisa hanya diajarkan kepada anak didik melalui ibadah dan kegiatan di Gereja saja, namun anak-anak Tuhan ini lebih banyak waktu dan kesempatan diajarkan di Sekolah terutama di Sekolah Yapendik GPIB. Ingin kami sampaikan bahwa dari 323 Jemaat GPIB, hanya sebanyak 136 Jemaat yang secara rutin memberikan bantuan pendidikan berupa Sumbangan Tetap Jemaat (STJ).

Prioritas Pertama Yapendik GPIB pada tahun 2017 ini, kami sedang berusaha keras meningkatkan kesejahteraan Guru secara bertahap untuk memastikan seluruh guru dan karyawan yapendik GPIB mendapat Perlindungan Dasar Sistim Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dalam bentuk perlindungan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Prioritas berikutnya adalah memberikan beasiswa bagi para murid sekolah Yapendik GPIB. Kami informasikan bahwa saat ini masih terdapat 600 orang siswa yang bebas uang sekolah (gratis), dan Untuk mengatasi ini Pengurus Pusat dan Daerah berusaha mendapatkan dana untuk mengatasi uang sekolah tersebut.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan bagi Guru dan Anak didik YAPENDIK GPIB membutuhkan dukungan seluruh Jemaat GPIB dalam bentuk antara lain :
1. Sumbangan Tetap Jemaat (STJ).
2. Program Anak Asuh (Bea Siswa untuk siswa yang tidak mampu).
3. Sahabat YAPENDIK (Bantuan Perorangan untuk biaya operasional sekolah dan pegawai perbulan).
4. Beasiswa untuk guru melanjutkan studi ke jenjang S1.
5. Pengumpulan sarana bermain untuk TK, atau buku bagi SD, SMP, SMU / SMK.

Akhirnya Pengurus Pusat YAPENDIK GPIB mengucapkan terima kasih atas dukungan, dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Tuhan Yesus Memberkati pelayanan kita bersama.

Teriring salam dan doa,
Pengurus Pusat YAPENDIK GPIB
Rilexya Suryaputra Pattipeilohy, Aartje Tehupeiory,, Andriani Lumankun-Soetoto, Johanes D. Ratu, Marthen E. Roeroe, Joice Indalao – Jacobs, Marlene E.M Karamoy, Doortje Mochtar-Lewu, Griet Helena Laihad.

Yapendik GPIB
Jl. Medan Merdeka Timur No. 10 Jakarta Pusat 10110,
Tlp. 021-348.310.32 www.yapendikgpib.or.id



No Response to “Sambutan HUT ke-36 YAPENDIK GPIB”

Comments are closed.

Event Yang Akan Datang

lihat semua event yang akan datang

Jumlah Pengunjung

Ada 2 pengunjung online
October 2017
M T W T F S S
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031