Ibadah Minggu Jam 06:00, 09:00, dan 18.00 WIB. Untuk Pos Ibadah Jam 07:00 WIB

- Tampilkan Lokasi Gereja

Nonton Bareng

Event Date: October 13, 2015 Time: 19:00 Location: Gedung Pertemuan Immanuel Depok

HTM: Rp. 10.000,-

 

Sinopsis:

“SAN ANDREAS”

Gempa Dahsyat Hancurkan California

Satu lagi film berlatarkan bencana alam akan mengawali liris perdananya pada bulan mei 2015 film berdurasi sekitar 114 menit ini disebut-sebut akan menarik banyak minat pencinta film bergenre Thriller, hal ini turut membuktikan bahwa film bertemakan bencana alam masih banyak diminati para pencinta film. Film produksi Warner Bros Pictures ini juga turut menyisipkan kisah seorang ayah untuk mencari kebedaaan anaknya diantara reruntuhan kota. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton dengan naskah ditulis oleh Jeremy Passmore, Andre Fabrizio, Allan Loeb, Carlton Cuse, Chad Hayes, Carey Hayes sementara Beau Flynn, Tripp Vinson bertindak sebagai produser. Para pemain yang turut terlibat dalam penggarapan film ini adalah Dwayne Johnson yang berperan sebagai Ray, Alexandra Daddario yang berperan sebagai Blake, Carla Gugino yang berperan sebagai Emma, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, Todd Williams, Colton Haynes, Kylie Minogue, Will Yun Lee dan Art Parkinson.

Teriakan, tangisan serta wajah yang dipenuhi rasa takut dan cemas akan memenuhi setiap adegan dalam film ini, selain itu berbagai efek berupa gedung yang runtuh, jalan yang terbelah dua serta sapuan air juga turut menaikan emosi para penonton.

San Andreas  bercerita mengenai kisah seorang ayah yang sangat dekat dengan putrinya yang bernama yang Blake (Alexandra Daddario). Disaat terjadi bencana gempa bumi dahsyat yang  melanda kota California, Ray (Dwayne Johnson) yang berprofesi sebagai pilot helikopter di departemen penyelamatan ini langsung teringat mengenai putrinya yang tinggal terpisah dari mantan istrinya, Emma (Carla Gugino). Sang gadis yang sudah beranjak dewasa ini diketahui sedang berada di sebuah gedung perkantoran bertingkat

Dengan dihantui rasa cemas Ray menerjang bahaya menelusuri setiap negara bagian berusaha untuk mencari putrinya yang sedang bertahan untuk tetap hidup dan menyematkan para korban gempa lainnya yang terisolir diantara reruntuhan tersebut, sang mantan istri Emma pun turut mencari Blake. Saat itu kota California berubah menjadi kota yang seolah tidak memiliki tempat yang aman untuk dapat di huni terutama setelah bencana mengerikan itu usai.

Ray menemukan mantan isterinya di atas sebuah gedung yang akan rubuh. Ia berusaha meraih Emma sebelum akhirnya gedung tersebut rubuh. Adegan yang spektakuler. Sementara, ia berhasil menyelamatkan putrinya yang akan tenggelam. California benar-benar luluh lantak dan terbelah dua. Tidak hanya itu, mereka yang berusaha menyelamatkan diri dengan sebuah kapal, diterjang tsunami. Seperti apa film ini, Anda harus saksikan sendiri di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Durasi Film:
114 menit

Event Yang Akan Datang

lihat semua event yang akan datang

Jumlah Pengunjung

Users online class errors:
  • Unable to record new visitor
  • Unable to delete visitors
November 2020
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30