Ibadah Minggu Jam 06:00, 09:00, dan 18.00 WIB. Untuk Pos Ibadah Jam 07:00 WIB

- Tampilkan Lokasi Gereja

DOA IBU UNTUK ANAK DAN SUAMI

Sudah 139 kali dilihat

 

Suatu malam tanpa sengaja aku melihat ibuku yang sujud kepada Tuhan. Lama sekali ia berlutut… tangannya nampak bergetar dalam genggaman yang erat. Sayup kudengar namaku disebut… aku penasaran… rasa ingin tahuku membuncah. Aku mendekat perlahan sekali agar dapat mendengar bisikannya dalam doa. Inilah doa ibuku….
Tuhan… aku adalah perempuan yang mengandung dan melahirkan anakku… namun didarah anakku ada darah bapaknya… dinama anakku ada nama bapaknya. Maka aku mohon… berkatilah suami dan ayah dari anakku.

Ia bapak yang dalam sujud sembah kepadaMu ya Tuhan selalu menyebut nama anak. Yang dalam wajah kerasnya ada rasa cemas ketika anaknya belum tiba di rumah. Yang dalam gembiranya menangis sendiri dan hanya aku yang tahu. Yang dalam bangganya terhadap anak akan melompat-lompat di depanku… bercerita tentang kebahagiaan.

Maka aku mohon ya Allah… bimbinglah anakku agar ia selalu hormat kepada bapaknya seperti ia sayang kepadaku ibunya. Tuntunlah anakku supaya ia bangga pada bapaknya seperti ia mengasihiku….
Doa ibuku belum selesai…. pelan-pelan aku mundur membiarkannya menuntaskan doa yg ajaib. Aku berjalan ke ruang tamu menemui bapakku yg sedang duduk membaca kitab suci. Setengah berbisik aku berkata ‘thank u pap’… ia menatapku sambil tersenyum. Terimakasih Tuhan untuk bapak-ibu yang luar biasa.

Untuk setiap bapak… percayalah…anak-anak bangga punya bapak seperti anda. Untuk setiap ibu … percayalah doamu tidak sia-sia. Maka setiap anak wajib menghormati ayah dan ibunya.

No Response to “DOA IBU UNTUK ANAK DAN SUAMI”

Comments are closed.

Event Yang Akan Datang

lihat semua event yang akan datang

Jumlah Pengunjung

Ada 1 pengunjung online
November 2018
M T W T F S S
« Oct    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930